OkeyCall "Facebook" Buatan Indonesia

Senin, 28 Februari 2011

Ane cuma Share aja gan. Buat iseng-iseng..!!!!

Ini dia Facebook ala Indonesia. Okeycall, nama situs tersebut dibuat oleh sebuah perusahaan nasional yang berbasis di Tangerang, Banten.Dilihat dari fitur dan tampilanya emang ok juga dan Okeycall diklaim menggunakan platform teknologi yang lebih maju dari Facebook,hmm apa iya..ya..?
Namun yang pasti, kehadiran situs ini tak bisa dilepaskan dari bayangan Facebook yang sudah mengakar di kalangan pengguna internet Indonesia yang menurut sebuah survey, indonesia adalah pengguna facebook no 2 terbesar setelah amerika. Bahkan dalam rilisnya, Okeycall mengakui bahwa tampilan mereka sekilas seperti menyontek Facebook. Namun Okeycall juga dilengkapi dengan fitur yang tak kalah menarik dari situs jejaring sosial lain.
“Beberapa fitur yang tidak ada di jejaring sosial lain, ada di Okeycall. Seperti live video chat yang memungkinkan member Okeycall bertatap muka dengan lawan chatting secara interaktif,” kata Tubagus Herman Hermawan, penggembang sistem dan Direktur Teknik dan Operasional Okeycall Indonesia.
Menariknya lagi Pengguna tidak perlu men-download aplikasi untuk menikmati layanan live video chat tersebut yang membedakannya dengan aplikasi video chat situs lain, namun tetap memiliki resolusi tinggi. Okeycall juga menyediakan fitur free SMS, conference chat, blog serta beberapa fitur lain laiknya situs jejaring sosial. Selain itu, situs ini juga dilengkapi dengan fasilitas mail server gratis. Mail server ini berfungsi sebagai situs penyaji, penerima dan pengirim surat elektronik atau e-mail.
Penasaran?nah untuk melihat tampilan situs Okeycall bisa klik di okeycall.com

Jangan Lupa Ninggalin Jejak Ente [COMENT]..!!! 

0 komentar:

Posting Komentar